NEWS

Jelang Ramadhan, Sulkarnain: Tidak Perlu Ada Penyekatan Jika Masyarakat Tetap Disiplin

597
×

Jelang Ramadhan, Sulkarnain: Tidak Perlu Ada Penyekatan Jika Masyarakat Tetap Disiplin

Sebarkan artikel ini
Tampak Walikota Kendari saat diwawancarai

KENDARI – Jelang bulan ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari tidak akan melakukan penyekatan karena turunnya angka kasus covid-19 di Kota Kendari.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, S.E., M.E saat diwawancarai pada Selasa 8 Maret 2022. Dia mengatakan bahwa ramadhan tidak perlu dilakukan penyekatan karena saat ini kasus Covid-19 Di Kota Kendari sudah berada di bawah 200 kasus.

Baca Juga : Kepala Bappeda : Bupati Konawe Dorong Investasi Skala Besar Demi Buka Lapangan Kerja Masyarakat.

“Kalau melihat trend angka covid-19 kita hari ini sepertinya tidak perlu. Karena angka covid-19 sudah jauh menurun yang angka totalnya itu sempat menyentuh angka 1800 Alhamdulillah saat ini jumlahnya sudah di bawah 200,” ujarnya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan jika kedisiplinan masyarakat bisa dimanfaatkan dan program vaksinasi terus digenjot maka besar kemungkinannya Kota Kendari akan turun level.

“Ini juga masih kita komunikasikan dengan pemerintah pusat karena kita jug harus tetap menjaga situasi dan kondisi masyarakat agar ekonomi tetap berjalan tetapi perlindungan terhadap masyarakat atas potensi tertular atau terpapar Covid-19 tetap maksimal kita lakukan,” tutupnya.

 

Penulis : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page