BREAKING NEWSKONAWEWISATA

Jumat Berkah, Sayap Muda HR Kembali Berbagi, Penerima Manfaat Bantuan Titihkan Air Mata

882
×

Jumat Berkah, Sayap Muda HR Kembali Berbagi, Penerima Manfaat Bantuan Titihkan Air Mata

Sebarkan artikel ini

UNAAHA, mediakendari.com – Sayap Muda Harmin Ramba (HR) kembali lagi berbagi sembako yang dibalut dengan kemasan Jumat Berkah bersama penerima manfaat, di Kecamat Uepai pada Jumat, (28/6/2024).

Saat berbagi bersama, usai menerima bantuan sembako, salah satu penerima maanfaat meneteskan air matanya karena terharu atas aksi sosial yang digelar Sayap Muda HR, seraya mengucapkan terimah kasihnya kepada Pj Bupati Konawe, H. harmin Ramba karena telah menyalurkan bantuan sembako tersebut.

“Terimakasih banyak deela Pak Bupati Konawe. Semoga bantuan sembako ini berkah. Dan pak Bupati selalu diberikan kesehatan,” kata salah warga penerima bantuan.

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan di kecamatan Uepai di Kabupaten konawe ini membidik masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Sayap Muda Harmin Ramba di Kecamatan Uepai membagikan puluhan paket sembako. Pembagian langsung diberikan oleh Ketua umum Sayap Muda Harmin Ramba, Sigit Tosepu yang di dampingi Koordinator Kecamatan Sayap Muda HR Kecamatan Uepai, Erick, itu diterimah langsung oleh masyarakat yang berhak mendapatkannya.

Ketua Umum Sayap Muda HR Kabupaten Konawe
Sigit Tosepu, mengatakan pembagian sembako tersebut, merupakan aksi kemanusiaan yang disebut Jumat Berkah.

Kegiatan jumat berkah tersebut, kata Sigit Tosepu, berdasarkan instruksi langsung Ketua Dewan Pembina Sayap Muda HR yakni Bapak Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM.

“Kegiatan berbagi di jumat berkah ini adalah instruksi pak HR. Yang mana beliau HR selalu memesan kepada kami bahwa setiap kebaikan yang kita lakukan akan menjadi cahaya bagi orang lain. Dan InsyaAllah kegiatan berbagi ini, kami akan terus menerus melakukannya. Semoga bermanfaat dan bernilai ibadah. Aamiiin,” ujar Sigit Tosepu. (Red)

You cannot copy content of this page