Jumat Curhat, Kapolresta Kendari Banting Domino

NEWS2,820 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Jumat Curhat sebagai Program Quick Win Kapolri yang bertujuan mendengar permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat intens dilakukan di wilayah hukum Polres Kendari.

Hari ini, Jumat (13/1/2023) Kapolres Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman hadir di Warung Kopi Radja dalam kegiatan Jumat Curhat ditengah komunitas Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Sultra.

Hadir dalam pertemuan, Ketua PORDI Sultra Kombes Pol (Purn) Syarifuddin dan puluhan anggota PORDI.

Dalam sambutan pembukaan, Kapolres Kendari mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat kali ini adalah yang ke-3.

jumat curhat, adalah program.polri dan di wilayah polres kdi adalah lokasi pelaksanaan yang ke-3.

“Dalam kesempatan ini sekaligus kami laporkan pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Batu berlangsung aman dan lancar. Tapi kami tetap butuh kerjasama dan sinergi serta masukan bagaimana mengamankan wilayah dan memajukan perekonomian,” tegas Kapolres.

Menurut Kapolres, kerjasama sangat dibutuhkan karena jumlah aparat kepolisian masih sangat terbatas dibanding jumlah masyarakat yang harus dilayani. Sambil menambahkan saat ini hanya ada 800 orang polisi di wilayah Polres Kendari.

“Silakan kami diberi masukan dan bahkan kritik kepada polri menyangkut apapun. Kami akan jawab dan jika tingkat kewenangannya di luar wilayah tanggung jawab kami, Insya Allah akan kami sampaikan dan segera diproses,” tutur Kapolres.

Diwarnai dengan tanya jawab berbagai permasalahan yang ada, pertemuan dengan Kapolres Kendari diakhiri dengan bermain domino.

Laporan: Ismail