oleh

Kadin Siap Bersinergi dengan Pemprov Sultra Tingkatkan Ekonomi Daerah

 

Reporter: Zual

KENDARI – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tenggara mengaku siap bersinergi dengan pemerintah provinsi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di masa pandemi Covid-19. Hal ini disampaikan oWakil Ketua Kadin Sultra, Sukarni Ali Madya usai menghadiri dialog publik di salah satu hotel Kota Kendari pada Selasa, 20 April 2021.

“kemarin kami dilantik dan program kerja telah kami siapkan. Ada sekitar 40 wakil ketua bidang menyentuh usaha di Sultra,” katanya.

Sukarni mengaku, pihaknya sudah melakukan pengecekan dan hampir semua jenis usaha di Sultra telah berkoordinasi dengan Kadin.

“Kadin hadir untuk menjawab kegelisahan para pengusaha serta memberikan solusi kepada semua elemen masyarakat apalagi pelaku usaha itu sendiri,” jelasnya

Ia berharap, dengan bersinerginya Kadin dan pemerintah dapat berdampak positif bagi dunia usaha di Sultra, sehingga dapat membuka lapangan kerja serta dapat meningkatkan usahanya.

“Semoga pemerintah betul-betul memperhatikan dunia usaha sehingga mereka dapat mencitakan usaha dan sekaligus dapat meningkagkan usahanya,” tutupnya. (C)

Terkini