NEWS

Kadis Pariwisata Sultra : HIPMI Adalah Jaringan Pengusaha Besar

571
×

Kadis Pariwisata Sultra : HIPMI Adalah Jaringan Pengusaha Besar

Sebarkan artikel ini
Tampak Kadis Pariwisata Provinsi Sultra, Belli HT saat menjadi pemateri talkshow di kegiatan HIPMI Ramadhan Fair 2022

KENDARI – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) adalah merupakan himpunan terbesar skala tingkat nasional yang memiliki pengaruh serta jaringan yang sangat luas dalam mendorong pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM).

“Kita harus akui HIPMI ini adalah salah satu yang memiliki jaringan pengusaha terbesar di nasional,” ujar Kadis Pariwisata Prov Sultra, Belli HT

saat menjadi pemateri dikegiatan HIPMI Ramadhan Fair 2022 yang bertempat di pelatan MTQ Kendari Senin, 18 April 2022.

Belli mengungkapkan bahwa terkait dengan pengurusan di pusat tidak dapat di pungkiri bahwa para pengusaha sebagian besar dibantu oleh HIPMI sebagai jembatan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Baca Juga : DBD di Kendari Mencapai 96 Kasus

Adapun dari Dinas Pariwisata Provinsi Sultra melihat hal itu, bisa menjadikan satu peluang yang dapat dimanfaatkan agar HIPMI bisa dapat menjadi salah satu bagian penyukses program Dinas Pariwisata.

Terlebih HIPMI juga adalah organisasi besar yang telah tersebar diseluruh penjuru Indonesia dalam membantu pendapatan daerah serta mendorong pelaku UMKM untuk terus tumbuh dan menjadi pengusaha besar yang nantinya dapat berkontribusi buat negara.

Selanjutnya, Belli berpesan kepada masyarakat terkhusus pemuda agar lebih memilih menjadi seorang pengusaha muda yang mampu merasakan hasil yang jelas dengan usaha dan kerja kerasnya.

“Pesan untuk pengusa muda, lebih Baik terjun ke sektor real Ketimbang harapkan proyek pemerintah,” pungkasnya.

 

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page