NEWS

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sultra Ajak Masyarakat Rutin Baca Buku Sejak Dini

1694
×

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sultra Ajak Masyarakat Rutin Baca Buku Sejak Dini

Sebarkan artikel ini
Pengunjung saat membaca buku di Perpustakaan Moderen

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Saleh mengajak seluruh masyarakat khususnya generasi milineal untuk rutin membaca muku mulai sejak dini.

Nur Saleh mengatakan, buku adalah suatu sumber ilmu pengetahuan untuk menambah wawasan baru yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk ke hal-hal yang positif.

Baca Juga : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sultra Mulai Gunakan Gedung Baru

“Saya mengajak kepada generasi milenial khususnya untuk bisa berkunjung ke perpustakaan. Gunakan masa mudamu sebaik mungkin, seefektif mungkin dengan membaca buku yang ada di Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

Sebab kata dia, saat Perpustakaan Moderen Bertaraf Internasional milik Pemerintah Provinsi (Pempro) Sultra menyediakan berbagai macam kebutuhan buku sesuai dengan usianya, mulai dari generasi muda hingga yang tua.

Baca Juga : Pemkot Kendari dan Bank Sultra MoU Lindungi Pelaku UMKM dari Rentenir

Hal itu sejalan dengan harapan Gubernur Sultra, H. Ali Mazi dalam memberikan kontribusi positif dalam peningkatan kesejahtraan masyarakat sekaligus agar dapat mereplikasi isi buku yang telah disediakan.

“Ini juga sesuai dengan harapan Gubernur Sultra, H. Ali Mazi bisa memberikan kontribusi positif dalam mereplikasi isi buku,” pungkas Nur Saleh.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page