SULTRA

Kadishub Sultra Sumbang Masker dan Sarung Tangan Untuk Wartawan MEDIAKENDARI.com

262
×

Kadishub Sultra Sumbang Masker dan Sarung Tangan Untuk Wartawan MEDIAKENDARI.com

Sebarkan artikel ini
Kadishub Sultra, Hado Hasina (berkopiah) saat membagikan masker dan sarung tangan kepada wartawan MEDIAKENDARI.com saat menghadiri acara BISA Bincang Santai Ramadhan, Jumat 1 Mei 2020. Foto: Hendrik

Reporter : Hendrik

KENDARI – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Hado Hasina menyumbangkan masker dan sarung tangan untuk wartawan MEDIAKENDARI.

Alat Pelindung Diri (APD) untuk mencegah menyebaran covid-19 diserahkan Kadishub Sultra menjadi narasumber program Bincang Santai Ramadan di Kantor MEDIAKENDARI, Jumat malam 1 Mei 2020.

“Kita tetap selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit khususnya virus corona,” ungkap Hado Hasina.

Selain untuk awak media, kata Hado, pihaknya juga berinisiatif untuk membagikan masker warga yang tidak memakai masker saat melewati penyebrangan.

“Kalau nanti pimpinan DPRD menyetujui langkah ini, saya akan membeli masker dengan menggunakan APBD, kalo ini masih usaha sendiri,”  ungkapnya.

Hado berharap, pimpinan DPRD bisa menyetujui rencanan yang diambilnya sehingga masyarakat yang melewati penyebrangan dapat menggunakan masker. “Supaya penyebaran virus corona dapat terhindari,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page