EKONOMI & BISNIS

Kalla Toyota Cabang Kendari Berikan Promo Besar Besaran di Customer Gathering Malam Ini

792
×

Kalla Toyota Cabang Kendari Berikan Promo Besar Besaran di Customer Gathering Malam Ini

Sebarkan artikel ini
Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, H Budiamin (Hendrik B/Mediakendari.com/A)

Reporter : Hendrik B

KENDARI – Untuk memanjakan pelanggang setianya, Kalla Toyota Cabang Kendari bakal menggelar customer gathering di Hotel Claro, Jumat (26/07/2019) sekitar pukul 19.00 WITA.

Selain untuk mempererat silaturahmi, melalui acara ini Kalla Toyota Cabang Kendari juga akan memberikan promo besar besaran kepada customer, baik baru maupun lama, yang berlaku untuk malam ini saja.

“Malam ini kami memberikan spesial diskon untuk pembelian unit Toyota Agya, Yaris, Calya, Avanza, Rush, Sienta, Innova, Fortuner, Hilux 4×2 dan Dyna,” ujar Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, H Budiamin kepada awak media, Jumat (26/07/2019).

Selain itu, kata Budiamin, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan dengan subsidi Trade In dan bagi pelanggan dapat menukarkan mobil Toyota lama dengan unit Toyota baru unggulan.

“Jadi kami memberikan subsidi hingga Rp 5 juta untuk program Trade In unit Yaris, Avanza, Sienta, Innova dan Fortuner,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, lanjutnya, pelanggang juga akan berkesempatan mendapatkan doorprize yaitu 1 unit motor Benelli, jam tangan G Shock, dan HP Samsung A20.

“Jadi pelanggang yang membeli unit toyota di malam customer gethering, maka pelanggang berkesempatan untuk mendapatkn doorprize,” terangnya.

Untuk memeriahkan acara customer gathering, Kalla Toyota Cabang Kendari juga menghadirkan arti ibu kota yakni Dewi Gita. (B)

You cannot copy content of this page