BAUBAUFEATUREDMETRO KOTA

Kapolres Baubau: Situasi Tetap Kondusif, Masyarakat Silahkan Beraktivitas Seperti Biasa

148
×

Kapolres Baubau: Situasi Tetap Kondusif, Masyarakat Silahkan Beraktivitas Seperti Biasa

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh salah satu organisasi kemahasiswaan yakni Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Kota Baubau mendapat tanggapan dari Polres.

Kapolres Baubau, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Daniel W Mucharam menuturkan, jika saat ini kondisi kota Baubau masih dalam kategori kondusif.

“Memang sempat terjadi beberapa kasus yakni konflik antar pemuda. Tetapi, saat ini pihak kami telah berhasil menangkap tersangka,” ungkap Daniel melalui pesan singkat via Whatssap, pada Kamis (1/3/2018).

Daniel menegaskan, agar masyarakat Baubau tidak mudah terprovokasi oleh kabar yang belum jelas kebenarannya atau Hoax.

“Masyarakat jangan mudah terpengaruh, supaya keadaan bisa tenang dan tidak terjadi kesalahpahaman antar sesama warga,” pintanya.

BACA JUGA: Baubau Dinilai Kurang Kondusif, Polres Didemo

Dirinya mengimbau, agar masyarakat melakukan aktifitas seperti biasa, karena pihaknya telah mengetahui identitas pelaku yang membuat kasus beberapa waktu lalu.

“Masyarakat silahkan beraktifitas seperti biasa. Polres Baubau siap memberikan perlindungan, sebab saat ini para pelaku kejahatan telah diketahui identitasnya dan pihak saya sedang melakukan pengejaran,” jelasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page