oleh

Kapolres Bombana Pantau Vaksinasi, Pastikan Disibilitas Disuntik Vaksin.

 

Reporter : Hasrun

Editor: Sardin.D

BOMBANA – Kapolres Bombana, AKBP Tedy Arief Soelistiyo pantau pelaksanaan pekan vaksinasi Covid – 19 dosis ke dua di wilayah hukumnya. Kali ini, perwira polisi dua bunga di pundak itu, berkunjung di tempat vaksinasi Desa Lantawonua, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Kamis 05 Agustus 2021.

AKBP Tedy Arif mengatakan,  sesuai dengan instruksi Kapolri, pihaknya memantau dan memastikan agar setiap orang penyandang disabilitas mendapatkan suntikan Vaksin Covid – 19. Baik itu dosis pertama dan juga yang ke dua.

“Kita utamakan dosis satu dan dua bagi disibilitas atau orang penyandang kekurangan fisik,” kata AKBP Tedy Arief Soelistiyo di sela – sela kunjungannya Kamis, 05 Agustus 2021.

Lanjut AKBP Tedy Arif  mengatakan Untuk mendukung semua anggota Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang bertugas  di desa dan kelurahan di wilayah,  diarahkan agar memantau dan memastikan penyandang disibilitas mendapatkan atas hak vaksinasi.

“Kita juga bantu mobilitasnya ke tampat vaksinasi. Ada juga yang di vaksin di tempat,” katanya.

Selanjutnya dengan melihat antusias warga yang tinggi dalam mengikuti vaksinasi, Mantan Kanit di Bareskrim Mabes Polri ini juga mengapresiasi keberhasilan Pemkab Bombana dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini. Baik pekan vaksinasi dosis satu dan dua.

“Dengan edukasi yang baik, masyarakat sadar untuk mengikuti vaksinasi,”pungkasnya.

Terkini