oleh

Kediaman Nirna Lachmuddin “Kebanjiran” Tamu di Hari Raya Qurban

-FEATURED, POLITIK-50 dibaca

KENDARI – Gema takbir tanda perayaan Idul Adha 1439 Hijriyah telah berkumandang, umat muslim pun melaksanakan proses pemotongan hewan atau berqurban. Begitupun dengan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Hj Nirna Lachmuddin.

Legislator dua periode di DPRD Provinsi Sultra itu dalam perayaan Idul Adha kali ini melaksanakan pemotongan hewan qurban serta Open House.

Terlihat hiruk pikuk masyarakat, sahabat dan keluarga datang bersilaturahmi. Kata Nirna, hal tersebut menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

“Alhamdulillah ada sedikit rezeki yang bisa kita bagi. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberi rezeki sehingga di tahun-tahun mendatang kita bisa melakukan hal yang sama,” terang Isteri Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail ini saat ditemui di kediamannya, Rabu (22/8/2018).

Ketua Galang Kemajuan (GK) Ladies Sultra itu juga menuturkan, di hari perayaan Idul Adha kali ini, pihaknya sangat berterimakasih kepada Allah SWT karena dapat melakukan penyelebihan qurban dan dibagikan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

“Tentunya ini merupakan kesyukuran bagi kami sekeluarga. Karena para kerabat, sahabat dan warga bisa berkumpul bersama di sini,” tuturnya.(a)


Reporter: Kardin

Terkini