NEWS

Kendari Segera Punya Lapangan Mini Soccer Standar FIFA

2053
×

Kendari Segera Punya Lapangan Mini Soccer Standar FIFA

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAMENDARI.COM – Lapangan mini soccer bertaraf FIFA kini akan hadir di kota Kendari. Lapangan ini akan segera diresmi dengan nama Alena Mini Soccer (AMS) Kendari.

Pemilik Alena, Wildan Acalipha Wilkensia mengatakan lapangan ini merupakan pertama kalinya ada di kota Kendari pasalnya memiliki sertifikasi FIFA. Dia melanjutkan sebelumnya lapangan ini telah dilaksanakan soft Launching pada 3 bulan yang lalu.

“Sudah pernah soft Launching hanya baru hari ini baru dilakukan peresmiannya,” ujarnya saat diwawancarai pada Sabtu, (29/10/22).

Baca Juga : Pasangan Jafrun – Dandi Juara Lomba Domino HUT Humas Polri di PWI Sultra

Dia menambahkan peresmian ini akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sultra, Wali Kota Kendari, ketua DPRD kota Kendari, Sekda Kota Kendari, dan Wakapolresta Kendari serta rencananya ketua PSSI provinsi Sultra akan hadir.

“Setelah kegiatan opening ini akan dilanjutkan dengan adanya pertandingan kategori U-13 Se Sultra dengan nama Alena Mini Soccer Tournament 2022,” bebernya.

Wildan juga mengatakan pada satu Minggu kedepannya akan ada pertandingan untuk kategori umum lalu setelah itu akan diadakan pertandingan kategori diatas 40 tahun.

“Kegiatan tersebut merupakan bagian dari opening ini untuk lebih memperkenalkan lapangan ini di seluruh Sultra. Untuk U-13 itu sebanyak 26 peserta, umum 36 tim, sedangkan usia 40 tahun masih dalam tahap pendaftaran peserta,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page