BAUBAU

Ketua DPRD Baubau Sambangi Posko Covid-19, Beri Suport dan Apresiasi Medis

204
×

Ketua DPRD Baubau Sambangi Posko Covid-19, Beri Suport dan Apresiasi Medis

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Baubau H Zahari SE (bertopi) saat menyambangi posko penanganan Covid-19. Foto: Humas DPRD Baubau

Redaksi

BAUBAU – Ketua DPRD Kota Baubau, H Zahari SE menyambangi sejumlah Puskesmas dan posko penanganan Covid-19, Senin 4 Mei 2020.

Dalam kunjungannya ke posko-posko dan puskesmas tersebut, selain mengecek atau mengontrol petugas di lapangan, sekaligus memberikan dukungan semangat kepada para petugas medis.

Katanya, dalam kondisi saat ini semua elemen harus saling bahu membahu menangani wabah Corona. Termasuk yang paling penting adalah peran masyarakat yang harus taat terhadap anjuran pemerintah.

“Hari ini kita sudah tidak bisa mundur. Tenaga medis sangat dibutuhkan dan menjadi garda terdepan untuk memulihkan kondisi saat ini,” tuturnya.

Selain memberikan dukungan moril, Ketua DPRD Baubau juga mendengarkan langsung keluhan dan permintaan para tenaga kesehatan selama penanganan Covid-19.

Salah satunya, mereka meminta disiapkan multivitamin untuk menjaga stamina mereka selama bertugas. Selain itu, mereka juga masih membutuhkan alat rapid tes hingga Alat Pelindung Diri (APD).

“Kita akan sampaikan semua keluhan itu, dan alhamdulillah hari ini semua kebutuhan itu sudah bisa kita adakan sendiri tanpa harus menunggu dari pemerintah pusat,” jelas H Zahari kepada para petugas medis.

Ketua DPRD Kota Baubau, H Zahari SE (kiri) saat menyambangi sejumlah Puskesmas. Foto: Humas DPRD Baubau

Ia juga mengapresiasi kerja tim medis yang dianggapnya merupakan bagian dari ibadah. Ia mendoakan semua yang dilakukan mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.

You cannot copy content of this page