KendariNEWSSULTRA

KONI Sultra Siapkan Paket Sembako untuk 10 Kecamatan di Kendari

532
×

KONI Sultra Siapkan Paket Sembako untuk 10 Kecamatan di Kendari

Sebarkan artikel ini

Redaksi

KENDARI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra tak melulu mengurus soal olahraga, merebaknya wabah Covid-19 ikut dirasa pula KONI yang ikut memberi bantuan berupa sembako kepada warga, khususnya masyarakat kurang mampu.

Ketua Umum KONI Sultra, Agista Ariany Bombay SE menyebut, sebagian dari saudara-saudara kita bersedih, bahkan ada yang meneteskan air mata.

Banyak yang tak mampu keluar rumah, bukan karena tak mampu bekerja, namun lebih memilih diam di rumah karena tak ingin ambil resiko.

Atas dasar itulah KONI yang dikomandoinya langsung, menyiapkan paket sembako kepada warga di 10 kecamatan se-Kota Kendari, tujuannya meringankan beban mereka-mereka yang tak mampu dan hanya terpaku di rumah.

Selain kebutuhan sembako, mereka juga menyiapkan Hand Sanitizer sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus mematikan itu.

Kegiatan itu juga menurut Isteri Gubernur Sultra, Ali Mazi ini, salah satu upaya mendukung dan membantu Pemerintah Provinsi menanggulangi dampak dan imbas Covid-19.

“Semoga ujian yang dihadapi daerah dan bangsa kita cepat diatasi oleh pemerintah, salam peduli untuk kita semua, Aamin ya robbal aalamiin,” tuturnya.

You cannot copy content of this page