NEWS

Korem 143/HO Gelar Doa Bersama di Momen Isra Miraj

546
×

Korem 143/HO Gelar Doa Bersama di Momen Isra Miraj

Sebarkan artikel ini
Korem 143/HO saat menggelar doa bersama di momen Isra Miraj

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Korem 143 / Halu Oleo Kendari menggelar doa bersama dalam rangka Isra dan Miraj yang berlangsung di Mesjid Akbar Korem 143/HO Kendari, pada Minggu (19/2/2023).

Kegiatan itu berpusat di Cianjur yang dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, yang turut dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), K.H. Ma’ruf Amin.

Dalam kesempatan itu, Komandan Korem (Danrem) 143 Halu Oleo Kendari, Brigjen TNI Yufti Senjaya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meminta pertolongan kepada Allah agar para personel TNI dalam menjalankan tugas bisa terlindungi dari marabahaya.

“Jadi meminta kepada Allah Subhanallah Wataaala agar dalam menjalankan tugas dihindarkan dari segala mara bahaya, bencana, gangguan serta hambatan,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1417 Kendari, Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto menyampaikan bahwa pihaknya akan menjalankan segala perintah Kasad yang telah disampaikan agar TNI bisa selalu memberikan manfaat pada masyarakat banyak.

“Pesan-pesan dari beliau kita laksanakan agar TNI selalu memberikan manfaat pada masyarakat,” katanya.

Adapun terkait program-program yang telah dicanangkan dan dapat berimpek besar pada masyarakat, yakni beda rumah, ketahanan pangan, cegah stunting dan inflasi.

Di mana dalam menjalankan program tersebut, bekerja sama dengan seluruh Forkopimda yang dipimpin oleh Wali Kota Kendari selaku TPID untuk menekan inflasi yang terjadi di Kota Kendari.

Tekait bentuk sinergitas, dirinya menekankan bahwa TNI bakal selalu mendukung dan bekerjasama baik dengan pemerintah kota maupun pemerintah provinsi dalam menjalankan tugas demi negara yang lebih baik lagi.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page