MILITER

Korem 143/HO Kembali Salurkan Sembako Bantuan Pangdam XIV/Hasanuddin

368
×

Korem 143/HO Kembali Salurkan Sembako Bantuan Pangdam XIV/Hasanuddin

Sebarkan artikel ini
Korem 143/HO saat memberikan sembako. Sabtu, 16 Mei 2020 Foto: IST

Reporter: Taswin Tahang

KENDARI – Jajaran Korem 143/Halu Oleo kembali menyalurkan bantuan Sembako dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penyaluran bantuan Sembako dilaksanakan jajaran Korem 143/Halu Oleo di Aula Sudirman Korem 143/HO, Kota Kendari dan di Jalan Ade Irma S Nasution, Watubangga, Baruga, Kota Kendari.

Komandan Korem (Danrem) 143/HO Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan menjelaskan, bantuan Sembako dari Pangdam XIV/Hasanuddin tersebut diserahkan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Bapak Pangdam kepada masyarakat Sultra akibat pandemi Covid – 19 sekarang ini,” kata Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan, Sabtu, 16 Mei 2020.

Mereka yang dibagikan bantuan yakni para janda purnawirawan, tukang becak, pemulung, tukang parkir serta masyarakat kurang mampu dengan total jumlah paket yang dibagikan sebanyak 50 paket.

Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan berharap, bantuan sembako itu dapat meringankan beban masyarakat khususunya di masa pandemi Covid-19. “Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban sauadara – saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya.

Turut dihadiri dalam pembagian sembako ini, Kasrem 143/HO Letkol Inf Arif Susanto, Kasi Ter Korem 143/HO, Kapenrem 143/HO, Personel Staf Ter dan Personel Kompi Markas Korem 143/HO.

You cannot copy content of this page