NEWS

KPPG dan IIPG Sultra Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kendari 

359
×

KPPG dan IIPG Sultra Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kendari 

Sebarkan artikel ini
KPPG dan IIPG Sultra berfoto bersama usai memberikan bantuan (Foto.ist)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Korban kebakaran yang terjadi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Puuwatu di Kota Kendari terus mendapatkan perhatian dari masyarakat. Salah satunya datang dari Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG).

KPPG dan IIPG menyalurkan sejumlah paket bantuan berupa makanan siap saji dan Sembako yang di salurkan langsung ke Posko bantuan dan diterima langsung oleh Ketua RT setempat pada Jumat, 17 Juni 2022.

Ketua IIPG Sultra, Any Herry Asiku mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian IIPG dan KPPG terhadap saudara dan saudari terdampak musibah kebakaran yang melanda Kampung Mandiri Energi, TPA Puuwatu.

“Kami berpesan kepada Korban musibah Kebakaran ini agar tetap tegar dan tabah dalam menjalani Musibah ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Ini Jenis Kecelakaan Lalulintas yang Dapat Jaminan Jasa Raharja Sultra 

Sementara itu, Ketua KPPG, Rusiawati Abunawas menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan anjangsana yang di peruntukan untuk masyarakat korba terdampak kebakaran di TPA Puuwatu.

Selain itu, anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari ini berharap dengan adanya bantuan ini para korban terdampak Musibah Kebakaran dapat diringankan dan dapat membantu aktivitas kegiatan mereka sehari-hari.

“Kami doakan semoga dengan bencana yang mereka alami ini agar selalu tabah dan kedepannya bisa beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page