oleh

Lagi-lagi, Pahri Yamsul Jabat Ketua Perbasasi Sultra

Reporter: Rahmat R.
Editor : Ardilan

KENDARI – Usai pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Baseball dan softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Rabu malam 15 Juli 2020 di salah satu hotel di Kendari, Pahri Yamsul lagi-lagi kembali terpilih menjadi Ketua Perbasasi Sultra.

Terpilihnya kembali Pahri Yamsul merupakan kali kelima ia menjabat Ketua Perbasasi Sultra. Pahri Yamsul diketahui terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal.

“Kemarin kita juga buka ruang bagi yang mau mencalon ketua, tetapi tidak ada yang mau mendaftar karena memang baik interen maupun lainnya mengakui dikepemimpinan Pak Pahri ini perkembangan softball Sultra sangat luar biasa, dan beliau masih dibutuhkan untuk membina softball Sultra,” ungkap Ketua Panitia Musprov Perbasasi Sultra Muhamad Yasin, Kamis 16 Juli 2020.

Terpisah, Ketua Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul mengaku dalam periode barunya ini akan fokus meningkatkan prestasi Softball Sultra utamanya dalam menghadapi PON XX Papua.

“Saya berharap dengan kepengurusan yang baru ini akan bisa meningkatkan pembinaan olahraga Softball di Sultra. Jadi saya inginkan peran aktif dari seluruh insan softball untuk menyukseskan hal ini, “ pintanya.

Ia menyebut, dalam waktu dekat dirinya akan segera menuntaskan penyusunan kepengurusan.

“Karena nanti dengan tuntasnya penyusunan kepengurusan Perbasasi Sultra ini akan bisa memaksimalkan persiapan menuju PON XX, ” ujarnya.

Sebagai tambahan, Pahri Yamsul bakal menahkodai Perbasasi Sultra selama empat tahun yakni mulai tahun 2020 hingga 2024 mendatang. (b).

Terkini