OLAHRAGA

Sekda Sultra Mewakili Pj Gubernur Buka Kejuaraan IKA Alumni SMAN 4 Kendari

1202
×

Sekda Sultra Mewakili Pj Gubernur Buka Kejuaraan IKA Alumni SMAN 4 Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, mediakendari.com – Sekretaris Daerah Sulawesi Tenggara (Sekda Sultra) Asrun Lio mewakili Pj Gubernur, Andap Budhi Revianto memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Kejuaraan Badminton IKA Alumnis SMAN 4 Kendari, Sabtu (13/4/2024), bertempat di GOR Apriyani Kendari.

Sekda Sultra, Asrun Lio dalam sambutannya tak lupa memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1445 H/2024 M kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

SlAsrun Lio mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang bernilai positif tersebut, sebab bukan hanya berkaitan dengan bagaimana menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, namun juga merupakan momentum untuk menjalin silaturahim antar para alumni SMAN 4 Kendari.

“Diketahui bersama jika SMAN 4 Kendari merupakan salah satu sekolah unggulan di Sultra, serta telah banyak menghasilkan orang-orang hebat, dimana sedikit banyaknya dan baik langsung maupun tidak langsung telah turut serta dalam pembangunan daerah,” tuturnya.

Dia pun berharap, kegiatan yang sangat baik tersebut agar dapat terus dilaksanakan dalam rangka memupuk tali silaturahim antar alumni, sekaligus menjadi ajang sharing dan diskusi untuk kemajuan pembangunan daerah termasuk Pendidikan di Sultra.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya ucapkan selamat bertanding dan tetap menjaga sportivitas,” tutupnya.

Bertindak selaku Ketua Panitia yakni Ahmad Akardiadin.,SAp, sedangkan Ketua IKA SMAN 4 Kendari yakni Zulkarnain Kadir.,SE, diwakili oleh Sekertaris IKA SMAN 4 Kendari, Muhammad Yasin SH.(MK)

You cannot copy content of this page