BREAKING NEWSKONAWEPOLITIK

Se Visi dengan HR, Yusran Taridala Sepakat Bergabung dan Siap Menangkan Paslon HADIR di Konawe

1195
×

Se Visi dengan HR, Yusran Taridala Sepakat Bergabung dan Siap Menangkan Paslon HADIR di Konawe

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com- Dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat untuk bertarung di Pilkada Konawe, 29 November 2024 mendatang, terus mengalir. Dimana kali ini, Paslon HADIR mendapat dukungan dari kalangan tokoh Masyarakat Kabupaten Konawe.

“Assalam alaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Yusran Taridala sepakat bergabung dan memperkuat pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat. Alasan bergabung karena satu visi- misi,” ujar Yusran Taridala, salah satu tokoh Masyarakat Konawe, di rumah kediaman Harmin Ramba, Minggu 11 Agustus 2024 malam hari.

Lanjut Yusran Taridala, sebelumnya dirinya juga ada keinginan untuk maju bertarung di Pilkada Konawe. Namun setelah Ia mengukur elektabilitasnya belum mampu akhirnya mengurungkan niat untuk maju di Pilkada Konawe.

“Dan kami sejak awal tidak punya obsesi untuk merayakan sesuatu, kami tidak menyukai bisnis, kami hanya melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai khalifah Allah di muka bumi ini,” tuturnya.

Untuk itu, Ia menitipkan pikiran, ide- ide dan cita- cita politiknya kepada Kandindat Bupati Harmin Ramba agar setelah terpilih sebagai Bupati Konawe periode 2024-2029 dapat dilaksanakan.

“Semoga visi- misi kami Beliau bisa jalankan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kandidat Bupati Harmin Ramba mengatakan, siap menjalankan visi- misi dari Yusran Taridala.

“Siap menjalankan visi- misi Bapak Yusran Taridala,” ungkap Harmin.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page