MUNA BARAT

Lampu Jalan Roboh “Dihajar” Pengendara, DLH Mubar Turun Tangan

214
×

Lampu Jalan Roboh “Dihajar” Pengendara, DLH Mubar Turun Tangan

Sebarkan artikel ini
Tiang lampu taman jalan yang ditabrak mobil pada selasa 25 februari 2020.(foto/Jul Awal/mediakendari.com)

Reporter: Jul Awal

LAWORO – Sebuah tiang lampu di jalan menuju Bandara Sugimanuru di Kecamatan Kusambi Kabupaten Muna Barat (Mubar) roboh akibat ditabrak pengendara mobil, Selasa sore, 25 Februari 2020 pukul 15.00 Wita.

Mengingat pentingnya keberadaan sarana tersebut, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Mubar berencana segera turun tangan untuk memperbaiki kondisi tiang lampu kini tergeletak di bahu jalan tersebut.

Kepala DLH Kabupaten Mubar, Alimran mengatakan pihaknya tengah mengakumulasi kerugian akibat kejadian itu. Menurutnya, terkait tiang lampu yang roboh akan segera diperbaiki.

“Ya Insya Allah secepatnya. Nanti sama-sama mencari jalan keluarnya untuk memperbaiki itu. Hari ini akan mengamankan tiang yang patah itu karena berbahaya bagi pengendara lain,” kata Alimran via Whatsapp.

Sementara itu terkait kecelakaan tersebut, Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho melalui Kapolsek Kusambi Ipda Abdul Hasan menuturkan jika pihaknya sudah mengamankan mobil yang menabrak tiang lampu taman.

“Karena sopirnya luka-luka jadi dibawa dulu di RSUD untuk dirawat. Mobilnya kami tahan di Mako Polsek Kusambi. Sambil menunggu pihak Lantas ini,” kata Ipda Abdul Hasan.

You cannot copy content of this page