HEADLINE NEWSMUNAMUNA BARAT

Tabrakan Maut di Muna Barat Mobil Fuso VS Sepeda Motor,  Pengendara Motor Meninggal

2117
×

Tabrakan Maut di Muna Barat Mobil Fuso VS Sepeda Motor,  Pengendara Motor Meninggal

Sebarkan artikel ini
Suasana TKP

LAWORO., MEDIAKENDARI.COM – Kecelakaan maut Antara Mobi Fuso Bernomor Polisi DT 9215 ME dan Motor di jalan poros Lagadi Tondasi Desa Wandoke, Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep) Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa , (7/9/2023) Sekitar Pukul 09.00 Wita mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

Pantauan mediakendari.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP)Kronologi kecelakaan berawal saat mobil fuso dari arah timur menuju arah barat dengan jumlah penumpang 3 orang untuk pergi memuat kopra di sp 2 Desa Sukadamai, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat (Mubar) dan tiba di lokasi TKP di Desa Wandoke, Kecamatan Tiworo Kepulauaan, Mubar.

Mobil Fuso yang di kendarai Masrun (29) menabrak belakang motor supra yang satu arahnya. Masrum saat menabrak  Motor Supra warna hitan milik MS (56) yang juga Imam Desa Warga Desa Wandoke terseret jauh sekira 10 yang menyebabkan bagian kepala mengalami luka berat dan korban  meninggal dunia di jalan menuju rumah sakit Mubar.

Saat kejadian tersebut, sekira sejam lamanya kejadian,  barulah pihak kepolisian dari Polsek Tikep  mendatangi  dan langsung mengamankan TKP.

Namun pihak lantas belum bisa memberikan kronologi kejadiannya bagaimana kejadian kecelakan antara Mobil dan motor tersebut.

Penulis: Amsir

You cannot copy content of this page