NEWS

Lantik Pj Sekda, Wali Kota Baubau : Kita Butuh yang Kerja Lebih Keras

1171
×

Lantik Pj Sekda, Wali Kota Baubau : Kita Butuh yang Kerja Lebih Keras

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse saat mengambil sumpah Pj Sekda, Sitti Munawar.

BAUBAU,MEDIAKENDARI.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) di bawah komando Wali Kota, La Ode Ahmad Monianse akhirnya melantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau, Sitti Munawar, di aula kantor Wali Kota, Senin 03 April 2023.

Keputusan Monianse melantik Asisten III itu sebagai Pj Sekda Baubau karena ia menginginkan aparatur yang bisa bekerja cepat.

“Kita butuh yang bekerja lebih keras untuk mencapai target kita lahirnya definitif,” ucap Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse usai pelantikan.

Politisi PDIP itu juga itu tidak lupa mengapresiasi pelaksana harian (Plh) Sekda Baubau, Tamsir Tamim yang telah bekerja sebagai Plh selama dua bulan.

“Tugas Pj Sekda layaknya sekda definitif.  Saya yakin sodari mampu menjalankan tugas. Tiga bulan masa tugas pj sudah harus lahir sekda definitif,” harapnya.

Ia juga meminta seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Baubau bekerja sama yang baik agar kinerja pemerintahan dapat berjalan sesuai visi dan misi.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page