oleh

Lewati Tikungan Tajam di Kolaka Utara, Mobil Ertiga Nyaris Masuk Jurang

-NEWS-603 dibaca

 

Reporter: Pendi

KOLAKA UTARA – Sebuah Mobil merk Suzuki Ertiga mengalami kecelakaan tunggal di penurunan leter S, Jalan Trans Sulawesi, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara pada Selasa, 18 Mei 2021.

Kasi Humas Polres Kolaka Utara, Aiptu Hary Harmawan saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan, mobil bernomor polisi B 1891 VKL yang dikemudikan Makmur (53 tahun) nyaris masuk jurang dan terbalik sekitar pukul 07.30 wita

“Mobil tersebut melaju dari arah Selatan menuju arah Utara membawa lima orang penumpang sekeluarga. Begitu memasuki penurunan leter S, sopir tersebut tidak mampu menguasai kendaraannya karena tikungan yang tajam, sehingga mengakibatkan mobil itu terperosok di pinggir jurang,” terangnya.

Mobil yang kecelakaan itu membawa penumpang dari Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana. Beruntung semua penumpang dalam keadaan selamat pada peristiwa tersebut.

Polisi sudah berada di TKP untuk mengevakuasi mobil tersebut. Atas kejadian itu kondisi mobil mengalami kerusakan parah. (C)

Terkini