oleh

Lima Pejabat Kemenkumham Sultra Dilantik, Kakanwil : Bekerja dengan Baik

-NEWS-109 dibaca

KENDARI – Rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam suatu Kementerian/Lembaga dalam rangka penyegaran organisasi. Hal ini terjadi lagi di jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara (Sultra) dimana berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI No: SEK-40.KP.03.03 Tahun 2021, ada 5 (lima) Pejabat Administrasi yang berganti.

Kakanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba melantik dan mengambil sumpah jabatan kelima pejabat administrasi tersebut. Hadir menyaksikan seluruh Kepala Divisi, Pejabat Eselon III Kantor Wilayah dan Seluruh Ka. UPT dalam Kota Kendari, Selasa 09 November 2021.

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Kendari, Samuel Toba merupakan salah satu pejabat yang dilantik menggantikan Barlian Gunawan. Selanjutnya Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian pada Kantor Wilayah, Azwar Anas, Kepala Subbidang pada Kantor Wilayah, Hermansyah, Kepala Subseksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Keimigrasian Kanim Wakatobi, Pasha Arkhan Al Adiyat, Kepala Subseksi Teknologi Informasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kanim Wakatobi.

Pramuka

Dalam kesempatan itu, Silvester Sili Laba berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantiknya tersebut untuk menjaga dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai amanah yang diemban.

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, segera secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru, laksanakanlah tugas yang telah dipercayakan pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkap Silvester.

Silvester memberi pesan khusus yang Kepada Kakanim Kendari sebagai kepala satuan kerja agar melanjutkan program Ka UPT sebelumnya dalam upaya membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

“Khusus kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari saya minta untuk segera melakukan langkah-langkah nyata percepatan pelaksanaan Reformasi Birokrasi agar satker yang saudara pimpin mampu meraih predikat WBK/WBBM pada tahun ini. Pimpinan sebelumnya telah melakukan banyak hal, olehnya itu lanjutkan pekerjaan rumah beliau yang belum sempat diselesaikan dan buatlah inovasi yang dapat mengantarkan Kanim Kelas I TPI Kendari menjadi lebih baik,” tutupnya.

Penulis : Sardin.D

Terkini