KendariPOLDA SULTRA

Lomba Video Pendek tentang Polisi, Begini Pesan Polda Sultra

1396
×

Lomba Video Pendek tentang Polisi, Begini Pesan Polda Sultra

Sebarkan artikel ini
Plh. Kabid Humas Polda Sutra. Kombes Pol. Laode Proyek memberikan hadiah kepada Juara 1 Lomba Video pendek, Brigadir. Adi Wijaya. Foto: MEDIAKENDARI.com/Ardiansyah Rahman

Reporter : Ardiansyah Rahman

KENDARI – Lomba video pendek dan dokumenter yang diselenggarakan Forum Jurnalis Kendari yang bertemakan “Polisi Menolong Masyarakat Ditengah Pandemi” sebagai bentuk sinergritas Polisi terhadap masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya usai.

Plh. Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol La Ode Proyek mengatakan kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat positif untuk jurnalis serta masyarakat dalam hal mendorong sinergi dengan aparat yang bertugas berada dilapangan.

“Saya disini mewakili Kapolda, kegiatan ini sangatlah positif. Ini merupakan ajang silahturahmi dalam meningkatakan pelaksanaan tugas dilapangan, saling membahu-membahu terutama motifasi kepada Jurnalis dalam menjalankan profesionalnya,” ucap Kombes Pol La Ode Proyek, Sabtu 10 Oktober 2020.

Ia berharap kegiatan lomba video dapat terus berlanjut untuk memberikan hal-hal positif dan edukasi serta membantu masyarakat dalam video-video yang kreatifitas.

“Sangat berharap kegiatan diadakan terus terutama dalam berkarya seperti dalam pembuatan video-video yang sangat positif,” pintanya.

Plh. Kabid Humas Polda Sutra. Kombes Pol. Laode Proyek memberikan hadiah kepada Juara 2 Lomba Video pendek, Putri Rahmacsari. Foto: MEDIAKENDARI.com/Ardiansyah Rahman

Hal senada juga disampaikan Juara Satu dalam pelaksanaan Lomba Pendek dan Dokumenter, Brigadir Pol Adi Wijaya. Personel yang bertugas di Satuan Brimob Polda Sultra berharap kegiatan seperti ini terus diadakan. Karena menurutnya, dapat memberikan nilai tambahan terutama dalam hal berkarya.

“Moment-moment apa saja dapat dibuat biar kita selalu mengasah dan memberikan video pendek yang beridukasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Wayan menambahkan perlombaan yang diselenggarakan merupakan sebagai bentuk motivasi dalam memberikan edukasi terhadap masyarakat.

“Terimah kasih kepada Polda Sultra yang telah memberikan sumbangsi dan dukungannya dalam penyelenggarakan Lomba Video Pendek dan dokumenter,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Hasil penilian juri dalam lomba berkategori Film Pendek Juara 1 judul film Memberi untuk Mencegah, Penulis Naskah Muh. Ardiansyah Rahman dengan skor, 590. Juara 2  judul film Polisi Shabatku, penulis naskah Putri Racmasari dengan skor 575. Juara 3 judul film Heroes Of The Pandemic Penulis Naskah Muh. Rusydi Navri dengan skor 435

You cannot copy content of this page