oleh

Manajemen Hotel Claro Klarifikasi Tudingan Langgar Protokol Covid-19 Saat Acara Ultah Ketua DPD Gerindra Sultra

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Manajemen hotel claro mengklarifikasi tudingan pelangaran protokol covid-19 saat perayaan ulang tahun Ketua DPD Partai Gerindra Andi Adi Aksar di hotel tersebut.

Director Sales and Marketing Ayu Samad dalam konfrensi pers menyebutkan, perayaan pada 30 Oktober 2020 kemarin itu digagas kerabat dan anggota keluarga tanpa sepengetahuan Andi Adi Aksar.

Menurutnya, hal itu termasuk diantaranya kehadiran artis Rossa dan Judika yang menghibur acara itu sekaligus sebagai surprise, dari para kerabat Ketua partai berlambang kepala garuda tersebut.

“Acara ini kerabatnya yang booking dan pak Andi Adi Aksar tidak tahu menahu-menahu. Nama pemesan atas nama orang lain bukan Andi Adi Aksar soalnya ini surprise, ” ungkap Ayu.

Ia juga mengklarifikasi tersebarnya potongan video perayaan Ultah tersebut yang menampilkan para tamu tamu tidak pakai masker. Menurutnya, hal itu saat kondisi seusai santap malam.

“Soal protokol kesehatan semua sudah diterapkan. Kami di arae ballroom menyediakan perlengkapan cuci tangan dan pemeriksaan suhu badan serta dari pemilik acara juga bagi-bagi masker, ” terangnya.

Dijelaskannya juga, acaranya ulang tahun yang digelar tersebut dinyatakan selesai sekitar pukul 21.30 WITA. Hal itu sesuai Perwali, dimana semua acara selesai maksimal pada pukul 22.00 WITA.

“Semua tamu dikasih ID Card kalau tidak ada tidak boleh masuk. Begitupun karyawan. Acara ulang tahun hanya 100 undangan, meja juga diatur sesuai protokol kesehatan,” tukasnya.

Terkini