NEWS

Manfaatkan Ramadhan dengan Kegiatan Positif, GMPI Sultra Berbagi Takjil 

634
×

Manfaatkan Ramadhan dengan Kegiatan Positif, GMPI Sultra Berbagi Takjil 

Sebarkan artikel ini
Tampak GMPI Sultra saat berbagi takjil di depan kantor DPW PPP Sultra

KENDARI –  Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang merupakan sayap dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada hari pertama Ramadhan berbagai takjil kepada masyarakat untuk bangkitkan semangat kebersamaan di depan Kantor DPW PPP Sultra di Jalan H Supu Yusuf, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari Minggu, 03 April 2022.

Ketua GMPI Sultra Ferdyansyah mengatakan kegiatan ini memancing semangat kaum muda mudi agar bisa memanfaatkan Ramadhan dengan hal-hal yang positif.

Baca juga : Pemdes Wonua Raya Focus Kembangkan Budidaya Lele Sebagai Upaya Ketahanan Pangan

“Awal Ramadhan ini semoga kita dikasih berkah sehingga bisa berkelanjutan dan bisa terus membantu kedepannya,” ujarnya.

Ia menyebut, takjil yang disediakan sebanyak seratus dos yang dibagi secara terbuka untuk masyarakat yang hendak melintas depan kantor DPW PPP Sultra.

Lebih lanjut, Ferdyansyah menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan terus berlanjut hingga Ramadhan selesai dengan titik-titik yang berbeda ditiap harinya

Di tempat sama, Sekertaris GMPI Sultra, Hasbudi juga mengungkapkan kegiatan ini juga merupakan bagian dari perkenalan organisasi GMPI dapat lebih dikenal masyarakat luas.

Baca juga : Gubernur Sultra Minta Pembuatan Minyak Kelapa Tradisional Agar Dilestarikan

“Selama ini dari massa kepengurusan partai ini selalu ada hanya belum lakukan gebrakan-gebrakan sehingga dapat bersosialisasi ke masyarakat,” ucapnya.

Hasbudi berharap dari kegiatan itu bisa memajukan GMPI kedepannya, sehingga dapat meraup suara pemilih-pemilih terkhusus milineal untuk dapat memajukan Sultra kedepannya secara bersama-sama.

 

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page