NEWS

Maxcell Kendari Lagi Banjir Promo dan Siapkan Hadiah Mobil 

1265
×

Maxcell Kendari Lagi Banjir Promo dan Siapkan Hadiah Mobil 

Sebarkan artikel ini
Maxcel Kendari saat melakukan undian hadiah

KENDARI – Maxcell Depo Teknik dan Bangunan yang terkenal sudah memiliki banyak cabang dan terlengkap di Kota Kendari saat ini tengah memberikan promo menarik pada pelanggannya dan juga sering membagi hadiah mewah dan menarik ditiap tahunnya.

Dalam undian berhadiah kali ini maxel menyediakan hadiah utama berupa satu buah mobil Daihatsu yang diundi dari sebanyak 648.800 kupon pemilik pelanggan yang telah berbelanja mulai dari bulan Juli Sampai Desember 2021.

Genaral Manager Operasional Maxcell Kendari, Randy Natanael mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selalu setia berbelanja dan mempercayakan maxcell sebagai toko perbelanjaannya.

Baca Juga : OJK Perpanjangan Stimulus Covid-19 untuk Lembaga Keuangan

“Kami sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada seluruh customer, sebab apabila tanpa customer semua kita tidak mungkin dapat menjadi besar seperti saat ini,” ucap Randy Natanael Sabtu, 08 Januari 2022.

Rangkaian itu, turut dihadiri oleh pihak notaris Kendari, dinas sosial dan kepolisian  guna menunjukan kepada publik untuk membuktikan bahwa dari rangkaian itu merupakan pengundian yang real

“Kita ingin menunjukan kalau undiannya kita ini bukan seting-setingan tapi resmi, bahwa di dalam sini tidak ada permainannya, jadi kita gelarnya terbuka secara umum dan dilihat oleh para customer kita,” ujarnya.

Adapun syarat bagi customer yang ingin  mengikuti undian berhadiah itu, caranya dengan berbelanja minimal 500 ribu untuk mendapatkan satu kupon yang nantinya akan di undi untuk mendapatkan hadiah, sedangkan untuk barang yang memiliki sponsor didalamnya maka akan mendapatkan dua kupon.

Baca Juga : Rektor UHO : Peternakan Punya Potensi Kerja yang Luar Biasa

Diketahui, gelagar undian berhadiah itu merupakan kegiatan kedua setelah pelaksanaan pertamanya yang sudah digelar pada bulan Juli 2021 lalu. Selanjutnya untuk undian berikutnya maxcell akan menyiapkan hadiah utama berupa satu buah rumah yang akan dimulai pada bulan Februari 2022.

Randy berharap ditahun 2022 agar masyarakat bisa semakin banyak yang ikut berpartisipasi dengan mepercayakan maxel sebagai toko perbelanjaannya dan terlebih agar dapat mengikuti udian berhadiah menarik yang digelar maxcell ditahun-tahun selanjutnya.

 

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page