oleh

Megah Putra Tawarkan Suzuki Carry Pick Up dengan DP Rp 10 Juta Saja

KENDARI – PT Megah Putra Cabang Kendari adalah salah satu showroom mobil yang berada di Sultra dan memasarkan produk-produk suzuki. Saat ini Suzuki kembali memberikan kemudahan bagi para masyarakat khususnya pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Selain memasarkan kendaraan penumpang, PT Megah Putra Cabang Kendari juga memasarkan mobil niaga, salah satunya Suzuki Carry Pick Up.

Suzuki Carry Pick Up ini termasuk mobil niaga yang cukup bisa diandalkan para pengusaha atau pedagang untuk melakukan operasional bisnis. Hal ini dibuktikan dengan angka penjualan yang cukup fantastis sejak pertama kali dikeluarkan hingga sekarang.

Head Promotion Suzuki PT Megah Putra Cabang Kendari, Rahmat La Dae mengatakan, pihaknya mempermudah konsumen dengan uang muka rendah yakni Rp 10 juta. Karena saat ini Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sangat berkembang pesat di mana-mana, olehnya itu pihaknya memberikan kemudahan bagi para pengusaha untuk mengembangkan usahanya.

Rahmat menambahkan, setiap orang memiliki keinginan punya mobil dan berjualan keliling tetapi tidak mudah untuk beli mobil. Suzuki mempermudah dengan uang muka rendah, pengurusan berkasnya cepat yang penting unitnya ready, warnanya juga sesuai pilihan konsumen.

“Market di Sultra rata-rata mereka lebih senang uang muka rendah ketimbang cicilan rendah, karena mereka adalah pebisnis, Jadi kedepannya kami akan mempermudah orang-orang yang sudah sukses atau belum sukses,” ungkapnya saat ditemui di kantornya, Jum’at (21/09/2018).

Untuk saat ini, kata Rahmat, penjualan terbanyak pick up carry adalah daerah Konawe Selatan (Konsel), dimana market penjualan di Konsel untuk Suzuki pick up carry mencapai angka 50 persen. Kemudian Kota Kendari 40 persen, selebihnya daerah lain.

“Penjualan suzuki pick up carry terbanyak di Kabupaten Konsel yakni 50 persen, diurutan ke dua itu Kota Kendari 40 persen, sisanya berada di daerah lain seperti Kolaka, Unaaha, dan Baubau,” ujarnya.

Lanjut dia, untuk Kota Kendari sendiri digunakan untuk jasa angkut seperti air galon, gas elpiji, sembako, dan sektor-sektor usaha lain, sementara Konsel kebanyakan diperuntuhkan disektor usaha pertanian dan perkebunan.

“Jadi, melalui program ini, Suzuki Megah Putra meningkatkan penjualan dan selalu meningkatkan pelayanan dengan memberikan servis terbaik pada konsumen,” tutupnya.(b)


Reporter: Waty

Terkini