BREAKING NEWSJAKARTA

Megawati Marah dan Usir Wartawan Karena Tak Ikut Yel-yel “Merdeka”

448
×

Megawati Marah dan Usir Wartawan Karena Tak Ikut Yel-yel “Merdeka”

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Mediakendari.com – Ketua Umum PDI Perjuangan – Megawati Soekarno Putri tampak emosi dan mengusir wartawan yang meliput acara Pengumuman Balon Kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan, Rabu (14/8/2024).

Rasa amarah putri sang proklamator Bung Karno ini, bermula ketika ia mengomandoi yel-yel kebanggaannya “Merdeka – Merdeka – Merdeka” namun tidak diikuti wartawan yang meliput di acara ini.

“Eh Wartawan Ikut Merdeka, Kalau Nda Keluar! Tidak Ambil Itu Dulu, Tutup Dulu Itu” Perintah Megawati bernada tinggi.

Megawati juga secara tegas mengatakan pada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti yel-yelNya. Dan bagi siapa yang tidak melakukannya, ia mempersilakannya untuk keluar dari acara ini.

“Siapa yang tidak katakan Merdeka, Out dan tidak boleh datang lagi ke PDI Perjuangan. Benar?” tanya Megawati dibenarkan seluruh kadernya.

Diketahui “Yel-yel MERDEKA” merupakan sebuah sorakan kebanggaan Megawati baik saat akan membuka maupun disetiap akan menutup pidatonya.

Dalam acara ini, sebelum meluapkan amarahnya, Megawati juga menyindir profesionalitas para wartawan masa kini yang dinilainya sudah jauh dari kata profesional dan banyak melanggar kode etik jurnalistik.

Ketua Umum PDIP ini juga membandingkan bahwa wartawan zaman dulu lebih baik dari pada wartawan sekarang ini. (Red)

You cannot copy content of this page