NEWS

Mengenaskan, Karyawan Salon Kecantikan di Baubau Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

581
×

Mengenaskan, Karyawan Salon Kecantikan di Baubau Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Sebarkan artikel ini
Tim Inavis Polres Baubau melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan jasad karyawan salon kecantikan di Baubau.

BAUBAU – Warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria bersimbah darah di eks gedung pasar Laelangi. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap bersimbah darah sekitar pukul 10.00 Wita, Kamis (10/03/2022).

Korban diketahui bernama Sawaludin alias Syahwa, seorang pekerja disalah satu salon kecantikan di Kota Baubau berusia 25 tahun. Korban yang merupakan warga di Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio diduga jadi korban pembuhunan.

“Ditubuh korban ditemukan beberapa luka tusuk, mulai dari leher sampai dada korban,” kata Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo.

Baca Juga : PS Kolut Wakili Sultra Diajang Piala Soeratin 2022 di Surabaya

Belum diketahui pasti berapa jumlah luka ditubuh korban, tim Inavis dari Polres Baubau masih melakukan identifikasi dan visum.

“Nanti dari hasil visum baru bisa kita sampaikan berapa jumlah pasti luka ditubuh korban. Kita juga masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, terutama saksi yang pertama menemukan jasad korban. Nanti hasilnya, akan kita sampaikan lagi kepada rekan-rekan,” kata Erwin menutup.

Penulis : Adhil

You cannot copy content of this page