Polisi bersama Selin (Foto : Istimewa)

Dilaporkan Hilang, Bocah 7 Tahun Ini Ditemukan Polisi Dalam Keadaan Bingung

Reporter : Hendrik B

Editor : Kang Upi

KENDARI – Pasca dilaporkan hilang, Sabtu (20/04/2019) siang, siswi SD 7 Kendari bernama Selin (7) akhirnya ditemukan polisi di Jalan Edy Sabara, Kelurahan Benda, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, dihari yang sama.

Kanit Reskrim Polsek Kemaraya, Ipda Adriana Yusuf menjelaskan, saat ditemukan di dekat Hotel Kubra Kendari, Selin seperti sedang dalam keadaan kebingungan.

Menurutnya, pencarian terhadap siswi SD tersebut dilakukan pasca pihaknya menerima laporan orang tuanya. Untuk menemukan Selin, pihaknya mengirimkan petugas kepolisian untuk menyisir sejumlah wilayah di Kota Kendari.

“Polisi menemukan Selin dalam keadaan kebingungan. Karena dia (Selin, red) diturunkan di wilayah yang bukan tempat tinggalnya,” ucap Ipda Adriana Yusuf saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Berdasarkan penuturan Selin, kata Adriana, dia dijemput seorang pria yang tidak dikenalnya pada waktu pulang sekolah di SD 17 Kendari, sekitar pukul 10.00 Wita. Pria yang menjemputnya itu, mengaku diminta oleh ayahnya untuk mengantarkan pulang ke rumah.

“Adapun ciri ciri orang tersebut yaitu bertubuh gemuk dan memakai motor tua. Saat Selin ditemukan pelaku tidak ada disitu, hanya saja bocah itu yang diturunkan ditempat salah atau bukan dirumahnya,” tutupnya. (A)