Suasana kampanye Caleg DPR RI, Nirna Lachmuddin. (Foto : Kardin/Mediakendari.com)

Ishak Ismail Sebut Nirna Lachmuddin Figur Berpengalaman dan Komitmen

Reporter : Kardin
Editor : Def

KENDARI – Ikut mendampingi Caleg DPR RI, Nirna Lachmuddin, saat berkampanye di Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Jumat (8/2/2019), Ketua Tim Pemenangan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ishak Ismail mengatakan bahwa Nirna merupakan orang yang komitmen.

‘Anak Lorongnya Kendari’ itu menuturkan, selain memiliki komitmen Nirna Lachmuddin juga merupakan figur yang berpengalaman. Hal itu dibuktikan dengan terpilihnya ia menjadi anggota DPRD Sultra selama dua periode.

Baca Juga : Kampanye di Konsel, Nirna Lachmuddin Janji Perjuangkan Kebutuhan Petani

“Ibu Nirna hadir dengan pengalaman dan komitmen. Makanya saya berani mendorong dia (Nirna Lachmuddin-red) karena saya yakin beliau bisa mewakili kita dengan amanah di DPR RI,” papar Ishak yang juga suami dari Nirna Lachmuddin.

Sementara itu, Caleg dari PDI Perjuangan, Nirna Lachmuddin mengatakan, ia siap menjadi corong masyarakat Sultra jika ia dipercayakan menjadi anggota DPR RI kelak.

“Jangan ragukan, Insha Allah amanah. Saya pun siap menjadi corong masyarakat Sultra,” ujarnya.

Baca Juga : Akui Lawannya Berat, Nirna Lachmuddin Yakin Tembus Senayan

Ia pun mengingatkan kepada masyarakat agar menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang kepada orang yang mampu mengemban amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kita harus cerdas memilih figur yang ada, baik di daerah maupun tingkat pusat,” cetusnya. (A)

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: