Banyak kusri kosong dalam acara pelantikan TP-PKK Sultra periode 2018-2023. (Foto : Rahmat R/Mediakendari.com/B)

Kursi Kosong Warnai Pelantikan TP-PKK Sultra

Reporter : Rahmat R.

Editor : Kang Upi

KENDARI – Jika biasanya kagiatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) selalu dipadati para undangan, maka pemandangan berbeda terlihat pada pelantikan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sultra periode 2018-2023.

Dalam kegiatan yang dihadiri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas ini terlihat banyak kursi kosong menghiasai jalannya pelantikan 65 pengurus TP PKK Sultra, di Rujab Gubernur, Selasa, (21/05/2019).

Meski demikian, pelantikan TP PKK periode 2018-2023 oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi berjalan hikmat. Puluhan ibu termasuk Istri Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas yakni Yati Lukman Abunawas resmi dilantik.

Dalam kepengurusan baru TP PKK Sultra, Yati Lukman Abunawas ditunjuk sebagai Sekretaris TP-PKK Sultra periode 2018-2023.

“Saya selaku gubernur resmi mengukuhkan ibu-ibu dan bapak-bapak ssbagai pengurus PKK periode 2018-2023,” ungkap Ali Mazi mengucap kata – kata pelantikan pengurus TP-PKK.

Politisi Nasdem ini juga mengucapkan selamat kepada para penggurus TP PKK yang baru dilantik dan meminta agar kedepannya bisa mengemban amanah.

“Kepada yang lama terima kasih atas kinerjanya telah membantu kamajuan PKK di Sultra. PKK adalah mitra pemerintah jadi mari saling menopang untuk kemajuan kesejahteraan di Sultra,” pungkasnya.

Pelantikan ini turut dihadiri Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Sultra serta sejumlah undangan dari kaum perempuan dan Ibu. (B)

error: Content is protected !!