Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Sitti Saleha. (Foto : Rahmat R/Mediakendari.com/A)

Pasar Murah Tahap Dua Bakal Digelar di Eks MTQ, Ini Jadwalnya

Reporter : Rahmat R.

Editor : Kang Upi

KENDARI – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulawesi Tenggara (Sultra) Sitti Saleha mengatakan bahwa Pasar Murah tahap dua bakal digelar pada 22 Mei 2019 mendatang di Kawasa Eks MTQ.

Ia juga menjelaskan, pasar murah yang bertujuan untuk pengendalikan inflasi di Sultra ini tahap pertamanya sudah digelar di Kendari yakni di Kecamatan Kendari Cadi dan Lepo-lepo beberapa waktu lalu.

“Tahap dua akan kita gelar di MTQ tanggal 22 Mei 2019 mendatang,” katanya di Kantor Gubernur Sultra, Senin (20/05/2019).

Pada pasar murah tersebut, kata dia, bahan yang dijajakan yakni kebutuhan pokok dan rumah tangga. Selain itu, pihak Disperindag bakal mengundang distributor produk lainnya.

Selain itu, lanjutnya, juga akan ada bantuan pembagian kupon bagi masyarakat yang kurang mampu dan disediain 2000 kupon. ” Kita sediakan 2000 kupon pasar murah bagi mereka yang kurang mampu,” sebutannya.

“Harga di pasar murah ada harga eceran tertinggi dan terendah yakni gula, minyak goreng dan sembako lainnya,” pungkasnya. (B)

Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe