ratusan Jemaat Gereja Kibaid Kendari, Kamis (13/12/2018) yang dirayakan bersama Sekolah Minggu, Kaum Muda, Kaum Wanita.

Ratusan Jemaat Hadiri Perayaan Natal Gereja Kibaid Kendari

Redaksi

KENDARI – Sukacita Natal dirasakan ratusan Jemaat Gereja Kibaid Kendari, Kamis (13/12/2018) yang dirayakan bersama Sekolah Minggu, Kaum Muda, Kaum Wanita.

Kotbah Natal yang dibawakan Pdt. Tirza Aprioritha, MA., mengajak jemaat meneladani makna Natal untuk seperti Maria yang memiliki kerendahan hati dan taat serta mau dipakai Tuhan untuk melaksanakan rencana Tuhan bagi keselamatan umat manusia di dunia.

Perayaan juga diisi penampilan Paduan Suara dan Vocal Group dengan pakaian adat mewakili budaya di Indonesia.

Semarak natal dihadiri beberapa Pendeta dari berbagai gereja di Kota Kendari serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan di Sultra diantaranya terlihat : Jaffray Bittikaka, Henry Panggabean, Ayub Padangaran, Yenny Frederika Ewy.

Sambutan natal disampaikan Ketua Sinode Gereja Kibaid Pdt. Yulianus Tandirerung, M.Th dan Gembala Gereja Kibaid Kendari Pdt. Agustinus Pabilang, MA.

“Saya bangga dengan Gereja Kibaid Kendari, bisa bekerjasama dengan lintas gereja yang ada di Kota Kendari bahkan Sultra. 22 tahun lalu saya menjadi Gembala di kendari dan hari ini kemajuan pesat ditunjukkan Jemaat Kota Kendari dengan banyaknya pelayanan yang dibuka dan terus dirintis. Tentunya ini adalah hasil doa kita semua sebagai wujud iman kita dalam hidup bermasyarakat,”papar Pdt. Yulianus Tandirerung, M.Th.

Puncak perayaan natal dilaksanakan penyalaan lilin natal oleh Ir. Yermia Bittikaka MT., Ir. Andarias Sikatta, Drs. Yan Lili, Markus Lunte, Ibu Johanis Tapa, Aser Rerung.


error: Content is protected !!
%d bloggers like this: