NEWS

Monianse : Siapapun Pj Wali Kota Baubau Itu yang Terbaik

1340
×

Monianse : Siapapun Pj Wali Kota Baubau Itu yang Terbaik

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse.

BAUBAU, Mediakendari.com – Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ahmad Monianse mengatakan siapapun yang akan menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota menggantikan dirinya, itu adalah sosok yang terbaik meski ia belum mengetahui secara pasti sosok Pj Wali Kota Baubau.

Meski begitu, menurutnya, siapa saja yang ditunjuk oleh pemerintah pusat untuk menjadi Pj Wali Kota Baubau, Pemerintah Kota dan seluruh masyarakat akan sangat menerima.

“Harapan kita siapapun yang akan memimpin kota ini akan terus melanjutkan yang sudah menjadi kesepakatan bersama, baik yang tertuang dalam APBD dari sisi penganggaran maupun melalui program-program yang sudah terdistribusi yang menjadi tanggung jawab dinas,” ungkap politisi PDIP itu dalam keterangannya ditulis Jum’at, 22 September 2023.

Mantan anggota DPRD Kota Baubau itu menilai langkah-langkah dan tujuan Pemerintah Kota Baubau telah dirumuskan bersama sehingga siapapun yang melanjutkan kepemimpinan di daerah eks pusat Kesultanan Buton pasca dirinya purna tugas hanya bakal menentukan gaya kepemimpinannya saja.

“Program-program Pemkot Baubau sudah dirumuskan dan telah ditetapkan bersama sehingga kita mengharapkan Pj Wali Kota akan melanjutkan sesuai yang telah direncanakan,” harapnya.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page