MPC Pemuda Pancasila PP Siak Mantapkan Persiapan Muscab VI

Kabupaten Siak, NEWS514 dibaca

SIAK, MEDIAKENDARI.COM – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Siak mantapkan persiapan musyawarah cabang (Muscab) PP VI, menggelar pleno penyusunan kepanitiaan.

Rapat yang dipimpin Ketua MPC PP Siak Dedi Kusnedi SH bersama Sekretaris Agus Saputra S.Sos, digelar di Kantor Sekretariat PP Siak, . Kamis (12-01-2023).

Dalam rapat tersebut ditunjuk Dian Pramana Putra SH sebagai Ketua Steering committee (SC) dan Noflizar Wandi sebagai Ketua Oraganizing Committee (OC) Muscab PP VI.

Muscab VI PP Siak sendiri berencana dilaksanakan di Hotel Higland Perawang, JajalnRaya Minas – Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, pada 18-19 Maret 2023 mendatang.

Dedi menjelaskan, organisasi yang baik dan sehat itu harus ada agenda rapat, harus ada rumusan program yang mampu mencerdaskan anggota dan memperluas basis.

“Saya ingin PP ini ke semangat awal para founding father, dimana sentimen negatif kepada PP di Kabupaten Siak ini dirubah menjadi karya nyata oleh kader Pemuda Pancasila,” terang Dedi.

Dirinya juga menghimbau para pengurus PP di Siak, dan mengajak seluruh kawula muda milenial untuk ikut serta dalam keorganisasian Pemuda Pancasila.

“Dimana para milenial ini mudah beradaptasi dengan banyak hal serta cara serta pola pikir nya inovatif, kreatif dan kolaboratif untuk memajukan Kabupaten Siak,” terang Dedi.

Dedy berharap, rapat yang digelar berjalan dengan baik, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing Kader. Dirinya juga berterimakasih kepada pengurus PP yang hadir.

“Saya juga meminta seluruh pengurus dan kader aktif dan mampu menjalin sinergitas dengan pemerintah, serta jangan lupa jaga nama baik PP,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris PP Siak Agus Saputra S.Sos mengatakan, organisasi PP di Kabupaten Siak merupakan organanisasi yang akan siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah.

“Saya juga berpesan panitia yang ditunjuk bekerja dengan baik, kompak dan amanah dalam mempersiapkan Muscab mendatang,” singkat Agus Saputra S.Sos.

Agenda rapat ditutup dengan penyematan baju kepada anggota yang baru bergabung ke dalam organisasi PP. Disaksikan, peserta rapat yakni unsur MPO, Pengurus MPC, KOTI, Srikandi, SAPMA PP, BPPH dan badan lainnya.

Laporan: Galih Permana Putra