PARTAI POLITIK

Musda X Golkar, Ridwan Bae: Ketua Partai Tidak Boleh Pelit

441
×

Musda X Golkar, Ridwan Bae: Ketua Partai Tidak Boleh Pelit

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae meminta penggantinya kelak untuk selalu dekat dengan rakyat.

Hal itu disampaikan Ridwan pada Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu 11 Maret 2020.

“Yang tidak kalah paling peting menjadi ketua partai, tidak boleh pelit, tidak boleh jauh dari rakyat, tidak boleh jauh dari anggota dan tidak boleh jauh dari pengurus kita,” tegas Ridwan.

Anggota DPR RI ini juga berharap, Ketua DPD I Golkar Sultra yang nantinya terpilih dalam Musda X tersebut, bisa membangun komunikasi aktif dengan jajaran pengurus DPD 2 se-Sultra.

“Selalu mengaktifkan alat komunikasi, dan siap untuk selalu dihubungi disetiap waktu. Harus bersedia menerima panggilan kader dan masyarakat 24 jam,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Nurul Arifin yang hadir untuk membuka Musda X menyampaikan jika Ketua Umum Erlangga Hartanto berhalangan hadir.

“Beliau menyatakan permohonan maaf karena tidak dapat hadir, karena beliau kesibukannya sangat luar biasa, yang dipercayakan oleh Presiden menjadi motor perekonomian,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page