Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Kolut Targetkan 40 Medali Emas di Porprov XIII

LASUSUA – Dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kolaka pada tanggal 5-15 Desember 2019. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kolaka Utara (Kolut) menyiapkan 498 atlet untuk ikut serta di ajang bergengsi tersebut.

Dalam event yang digelar sekali dalam empat tahun itu, Kolut mengusung ambisi meraih 40 medali emas, dan untuk merealisasikan target itu para atlet dituntut profesional serta dapat menampilkan performa terbaik selama bertanding.

Sekretaris KONI Kolut, Safruddin mengatakan, dari 32 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan di Porprov, Kolut hanya akan mengikuti 29 Cabor.

Apps Mediakendari

“498 atlet akan mengikuti 29 Cabor, dan kita harapkan semua atlet yang ikut dalam ajang ini dalam kondisi prima serta siap bertanding semaksimal mungkin dan bisa membawa pulang medali emas,” jelasnya kepada Mediakendari.com, Senin (3/12/2018).

Dalam Porprov XIII pihaknya menargetkan meraih 40 medali emas, serta mampu melampaui perolehan emas sebanyak 30 pada Porprov XII lalu yang digelar di Buton Utara.

“Kita harapkan seluruh Official, pengurus Koni dan para atlet agar dapat menjaga nama baik daerah Kolut. Dan kami juga berharap agar para atlet yang akan berlaga tetap menjaga kesehatan,” tuturnya

Adapun Cabor yang akan diikuti atlet Kolut, di Porprov XIII diantaranya, Cabor karate, dayung, menembak, sepak bola, tenis meja, taekwondo, tenis, tinju, renang, atletik, basket, bulu tangkis, balap sepeda, softball, bola voli, golf, gulat, sepak takraw, silat, wushu, catur, billiard, kempo, balap motor, selam, panjat tebing, angkat berat, panahan, gate ball dan petangque. (B)

Reporter : Ady Arman


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!