Salah satu atlit Kota Kendari yang meraih emas. (Ist)

Kota Kendari Juara Umum Cabor Kempo Porprov XIII

Reporter : Rahmat R

Editor : Indi

KENDARI – Kota Kendari menjadi peraih medali emas terbanyak pada Cabang Olahraga (Cabor) Kempo di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII Kolaka 2018.

Panitia pertandingan, Susanto mengatakan Kota Kendari berhasil meraih 9 medali emas satu medali perak dan tiga medali perunggu.

Peringkat kedua, ditempati oleh Kabupaten Muna dengan raihan tiga medali emas, tiga perak dan tiga perunggu. Disusul oleh Buton dengan tiga emas, satu perak dan tiga perunggu.

Posisi ke empat ditempati oleh Muna Barat dengan perolehan dua emas dan dua perunggu. Sementara Konsel bertengger di posisi ke 5 dengan satu emas, empat perak dan 5 perunggu.

Posisi ke enam diduduki oleh Buton Utara dengan satu emas, dua perak dan empat perunggu. Posisi ke tujuh Bombana dengan satu emas dan satu perak. Sementara ke-8 Konawe Selatan dengan satu emas dan empat perunggu.

Untuk Konawe sendiri menempati peringkat sembilan tanpa emas dengan empat perak dan empat perunggu. Ke 10 Kolaka Utara dengan tiga perak dan tiga perunggu.

Berikutnya Baubau hanya satu perak, Konawe Utara satu perak dan satu perunggu, Wakatobi empat perunggu ke 14 tuan rumah Kolaka hanya dengan satu perunggu dan posisi terakhir Kolaka Timur tanpa medali.

Susanto mengatakan Pertandingan Kempo berlangsung sejak 7-9 Desember 2018 di Kolaka.

Untuk diketahui, Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sultra diketuai Harmin Ramba. (B)

Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!