oleh

PAN Baubau Target Lebih Banyak Kursi Legislatif Dibanding Pemilu 5 Tahun Lalu

-FEATURED, POLITIK-57 dibaca

BAUBAU – Ketua DPD PAN Kota Baubau, AS Tamrin menyatakan pihaknya akan menarget lebih banyak kursi legislatif dibanding Pemilihan Umum (Pemilu) lima tahun lalu atau tahun 2014 silam.

“Kalau lima tahun lalu PAN dapat lima kursi di Dewan. Kali ini, harus ada peningkatan yakni minimal sebanyak 7 kursi,” ucap Tamrin, Rabu (18/7/2018).

Target tujuh kursi di Dewan, menurut dia, bukan tanpa alasan. Pasalnya, dia merasa bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN yang diusung saat ini memiliki basis – basis massa real di masyarakat.

“Basis yang mereka miliki adalah basis konkrit baik itu basis kekeluargaan, pertemanan dan jejaring komunikasi. Dengan memanfaatkan itu, saya yakin kami bisa capai target bahkan bisa lebih juga,” tuturnya.

Dia menambahkan, sebagai ketua PAN, dirinya tidak akan membiarkan bacalegnya berjuang sendiri. Tetapi, dirinya akan mem-backup.

“Sebagai ketua saya akan back up bacaleg kami. Karena itu, saya minta agar mereka selalu kompak dan tampil dengan kesantunan agar masyarakat simpati dan memilih mereka,” pintanya.


Reporter: Ardilan

Terkini