oleh

Pantai Batu Gong Kembali Menelan Korban

-NEWS-87 dibaca

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Pantai Batu Gong yang terletak di Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) kali ini kembali menelan korban yang mengakibatkan kehilangan nyawa pada seorang wisatawan berinisial Aisyah (11).

Korban itu sempat hilang setelah terseret oleh ombak saat berenang sekitaran 50 meter dari bibir pantai bersama dua orang temannya yang bernama Dewa dan Cahya.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurahman, mengatakan korban berhasil ditemukan, pada Senin 27 Juni 2022, sekitar pukul 10.20 WITA.

Baca Juga : Kepala Perwakilan BKKBN Sultra Ungkap Faktor Penyebab Tingginya Angka Stunting

“Aisyah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar TKP tenggelam yaitu 50 meter dari bibir pantai oleh tim Basarnas Kendari bersama tim SAR Brimob Polda Sultra,” ungkap Eka dalam keterangan rilisnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui, Aisyah merupakan korban dari ketiga anak yang sempat tenggelam, pada Minggu 26 Juni 2022. Untuk korban Dewa dan Cahya berhasil diselamatkan oleh warga setelah melihat ketiga anak itu tenggelam, sedangkan Aisyah sempat hilang dan akhirnya ditemukan meninggal.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

Terkini