oleh

Pantau Kualitas Layanan Kesehatan, Bupati Konawe Sidak Dua Puskesmas

-NEWS-363 dibaca

Reporter : Muh. Ardiansyah Rahman

KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke dua Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) yakni di Lalonggasumeeto dan Soropia.

Sidak yang dilaksanakan, Senin, 4 Januari 2020 tersebut, bertujuan untuk memastikan kesiapan pelayanan kesehatan sebagai kebutuhan dasar masyarakat di dua PKM tersebut.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menjelaskan, Sidak juga bertujuan memastikan kedisiplinan PNS yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Adanya Puskesmas baru di Lalonggasumeeto dan Puskesmas Soropia, fungsi dan pelayanan untuk masyarakat semakin dimaksimalkan,” kata Kery Saiful Konggoasa ditemui usai Sidak.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) mengunjungi langsung beberapa lokasi pelayanan kesehatan masyarakat, Senin, 4 Januari 2020. Foto : Ist

Selain itu, kata Kery, Sidak juga bertujuan untuk memastikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat tetap berjalan pasca libur panjang.

“Pemerintah Kabupaten Konawe ingin memastikan pelayanan publik dilaksanakan secara maksimal usai masa liburan,” pungkasnya. /B

Terkini