oleh

PDIP Diprediksi Dua Kursi, Nirna Lachmuddin Berpotensi Dampingi Hugua di Senayan

-POLITIK-5 dibaca

Reporter : Kardin

Editor : Taya

KENDARI – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang memiliki elektabilitas tertinggi, yakni 18,00 persen berdasarkan hasil survei The Haluoleo Institute berpotensi meraih dua kursi di DPR RI.

Menurut Direktur Eksekutif The Haluoleo Institute, Narlim Sarlito Alimin, dari hasil survei, satu orang yang sudah pasti menduduki kursi Senayan dari PDIP yakni Hugua, sementara untuk pendampingnya di DPR RI, Nirna Lachmuddin masuk dalam daftar nama.

Baca Juga :

“Kalau dilihat yang bekerja itu ada tiga nama, Ibu Nirna Lachmuddin, Fajar Lase dan Oheo Sinapoy,” ungkapnya saat konferensi pers, Minggu (10/3/19).

Namun katanya, dari tiga nama tersebut belum diketahui siapa nantinya yang bakal menemani Hugua untuk duduk di DPR RI. Hanya pastinya katanya, saat ini PDIP berpotensi meraih dua kursi di senayan.

Baca Juga :

“Tapi kita tidak tahu ke depannya, apakah meningkat atau malah teredupsi,” ungkapnya.

Untuk diketahui, tingkat popularitas Caleg DPR RI dari seluruh Parpol khusus untuk PDI Perjuangan, yakni Hugua berada pada posisi tertinggi dengan persentase 79,5 persen, kemudian disusul Nirna Lachmuddin 25,1 persen, urutan ketiga Oheo Sinapoy 21,4 persen, Fajar Lase 18,0 persen, Erwin Usman 11,6 persen serta Maria Magdakena Blegur 8,9 persen.


Terkini