EKONOMI & BISNIS

Peduli Covid-19, KSP Sahabat Mitra Sejati Bagikan Ratusan Paket Sembako

897
×

Peduli Covid-19, KSP Sahabat Mitra Sejati Bagikan Ratusan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Ist

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pendemi Covid-19 di Kota Kendari, Jum’at 12 Juni 2020.

Kegiatan yang bertajuk Sahabat Peduli Komunitas ini dilakukan sebagai wujud kepedulian KSP Sahabat Mitra Sejati kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Area Manager KSP Sahabat Mitra Sejati, Aziz Murianto mengatakan, kegiatan ini bersinergi dengan Dinas Koperasi dan Kepolisian Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Jadi ada 250 paket sembako ini kita bagikan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Untuk penyalurannya kita bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan Kepolisian dalam hal ini Polda Sultra,” ucapnya.

Ia melanjutkan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan tahap kedua. Yang dimana tahap pertama telah dilakukan pada tanggal 14 sampai 18 Mei 2020, dengan total bantuan 5.000 paket sembako.

“Tahap awalnya itu di kota-kota lain yang ada di Indonesia, tetapi kalau untuk di kota Kendari itu sendiri ini baru yang pertama. Total pembagian masing-masing 250 paket sembako diadakan di 20 kota/kabupaten yang ada di Indonesia,” jelasnya. (B)

You cannot copy content of this page