oleh

Pekan ini, Hasil Seleksi CPNS Bombana Diumumkan

Reporter: Hasrun

Editor : Deff

KASIPUTE – Peserta ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) sepertinya harus bersabar menunggu hasil pengumumannya. Dengan alasan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bombana saat ini masih menunggu pengumuman resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Kepala BKPSDM, Rusman S.Pd M.Si mengatakan, setelah dilakukan rekonsiliasi pada minggu lalu, BKN pusat menjadwalkan akan mengumumkan hasil CPNS pada minggu ini.

“Kita tidak bisa mengumumkan hasil seleksi CPNS sebelum ada keputusan resmi dari BKN pusat, dan ini yang lagi kita tunggu. Tapi Insya Allah pengumuman akan dilakukan pada pekan ini, setelah itu baru kita akan umumkan di daerah, nama-nama yang berhasil lolos sesuai dengan formasi yang dilamar,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (28/12/2018).

Dirinya mengharapkan agar para peseta CPNS Bombana untuk bersabar menunggu hasil pengumuman BKN pusat. Ia juga menegaskan bahwa hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) tidak akan berubah.

“Serta tidak ada oknum yang bermain-main dalam hal ini, jika ada yang coba bermain harus segera dilaporkan, agar ditindak dengan tegas,” tutupnya. (B)

Terkini