NEWS

Pemancingan Galatama Arta Jiran Konawe, Spot Keren Untuk Para Mancing Mania

1175
×

Pemancingan Galatama Arta Jiran Konawe, Spot Keren Untuk Para Mancing Mania

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Mancing merupakan aktifitas yang saat ini banyak diganrungi hampir semua kalangan, tidak hanya bapak-bapak tapi juga anak muda dan remaja.

Pasalnya, aktifitas mancing saat ini menjadi hobi bukan sekedar menarik ulur tali senar untuk mendapatkan ikan, tapi menjadi hiburan dan memiliki sensasi tersendiri.

Olehnya itu, tidak heran, seiring dengan meningkatnya daya tarik dan hobi memancing di masyarakat, banyak bermunculan spot-spot mancing buatan di berbagai kota.

Hal tersebut salah satunya, Pemancingan Galatama Arta Jiran, di Gunung Putih, Kelurahan Toriki, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kolam pemancingan ini cukup terkanal di kalangan enthusiast mancing mania di berbagai wilayah, tidak hanya dari Konawe, tapi juga berbagai daerah di Sultra hingga luar daerah.

Selain tempat mancingnya yang luas, Pengelola Pemancingan Galatama Arta Jiran juga kerap menyelenggarakan event mancing dengan hadiah yang cukup mengiurkan sehingga menjadi daya tarik para mancing mania untuk datang.

Misalnya pada gelaran Lomba Mancing Arta Jiran Gebyar 2019 yang digelar pada 2019 lalu sebelum masa pandemi melanda, dengan total hadiah sebesar Rp 10 juta.

Lomba mancing tersebut diikuti empat puluh peserta yang berasal dari empat kabupaten dan kota di Sultra, yakni Kabupaten Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, dan Kota Kendari.

Dengan banyaknya gelaran lomba dan event lainnya di lokasi ini, membuat Pemancingan Galatama Arta Jiran kerap kebanjiran pengunjung, yang ingin ikut lomba atau sekedar menyalurkan hobi.

Tidak hanya saat momentum lomba, dikeseharian di Pemancingan Galatama Arta Jiran juga cukup ramai dengan kedatangan para pemancing yang ingin sekedar menyalurkan hobi.

Daya tarik tempat ini selain pada kolamnya yang representatif, dan cukup luas, juga akses menuju tempat ini yang mudah dijangkau baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Selain itu, pengelola Pemancingan Galatama Arta Jiran juga menyapkan kudapan dengan harga terjangkau bagi pengunjung yang datang, sehingga bisa memancing sambil menikmati berbagai kudapan. (ADV)

You cannot copy content of this page