KOLAKA

Pemkab Kolaka Terima Bantuan APD PT ANTAM

242
×

Pemkab Kolaka Terima Bantuan APD PT ANTAM

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Bantuan APD di berikan oleh PT Antam dan diterima langsung oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei. Foto: Ist

Reporter: Sulyamin/Editor: Indi La’awu

Kolaka– Pemerintah Kabupaten Kolaka melalui bupatinya menerima langsung bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT ANTAM, Jumat 17 April 2020.

Bantuan APD yang diterima berupa Masker 3M N95 8210 sebanyak 540 pcs, coverall 315 pcs, thermometer infrared 5 pcs, sepatu boot 25 pasang.

Bupati Kolaka, Ahmad Safei mengatakan dalam penanganan dan pencegahan covid-19 ini merupakan tanggung jawab kita semua, agar bisa memutus mata rantai penularan covid-19 dan di kendalikan dengan baik.

Untuk itu dibutuhkan kepedulian semua pihak, utamanya yang memiliki kemampuan dari yang lain.

Ahmad Safei mengatakan meskipun pemerintah pusat, pemerintah provinsi , pemerintah daerah sudah cukup menyediakan anggaran, tapi itu juga tidak cukup. Olehnya itu, kita butuhkan kepedulian  semua pihak.

“Alhamdulillah hari ini PT Antam Tbk memberikan bantuan APD kesehatan, mudah-mudahan bisa digunakan dengan baik oleh teman-teman medis untuk mengantisipasi jika suatu saat kolaka ada yang terpapar,”katanya.

Sementara itu, General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said mengatakan bahwa bantuan APD ini sebagai bentuk perhatian Antam dalam penanganan dan pencegahan wabah covid 19.

“APD merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis dalam penanganan pasien yang terindikasi  covid-19, semoga bantuan ini dapat menambah semangat tim dalam menghadapi tugasnya,” katanya.

Lanjut Khaidir, bantuan yang diberikan menurutnya masih terbatas. Sehingga pihaknya berharap bantuan tersebut bukan yang terakhir, khususnya dalam penanganan dan pencegahan wabah covid-19.

You cannot copy content of this page